Saturday, January 13, 2007

ODDIE Agam dilaporkan ke Polisi
JAKARTA -- JARANG nongol di pentas musik, Oddie Agam kini malah dikabarkan menghamili seorang gadis belia. Karena itulah, Oddie dilaporkan ke Polisi oleh seorang gadis bernama Karens Kezia yang juga berprofesi seorang kareografer dan juga model.

Kasus tersebut muncul lantaran Karens melaporkan mantan suami artis Chintami Atmanegara ke Polisi di Polresto Jakarta Selatan. Karen yang mengaku masih berumur 21 tahun itu, melaporkan Oddie karena tak mau bertanggung jawab usai menghamilinnya. Bahkan Kezia juga melaporkan kekerasan yang dialami selama minta pertanggung jawaban.

- Selengkapnya baca edisi cetak 69




DENADA, Banyak Syarat Untuk Calon Suami
ARTIS seksi Denada soal memilih calon suami, banyak syaratnya. Hal itu diungkapkan oleh ibunda kandungnya yakni Penyanyi senior Emilia Contessa. Meski begitu, Emil sapaan akrab artis senior ini berharap puterinya yang bernama lengkap Denada Tambunan, segera menikah sehingga dia bisa menimang cucu dari puteri tercintanya.

"Saya kan sudah punya cucu dari Rico, daru anak laki-laki saya. Jadi sekarang saya pingin cucu dari Denada," katanya ditemui beberapa waktu lalu saat hadir diacara akad nikah diva dangdut Kristina dengan Al Amin di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

Emil, begitu dia biasa disapa, mengatakan ingin sekali memiliki cucu dari anak perempuan. Menurut penyanyi kelahiran Banyuwangi 50 tahun silam itu, ada suasana yang berbeda jika menjadi nenek setelah mendapatkan cucu dari anak perempuan. "Punya cucu dari anak laki-laki dan perempuan itu katanya beda," kata Emil yang sekarang juga sebagai aktivis PPP.


0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home