Friday, January 05, 2007

Hiburan

Video Mesra Gusti Randa & Cut Memey Beredar

JAKARTA -- Belum hilang dari pendengaran kita perbincangan heboh seputar adegan mesum antara Yahya Zaini dengan pedangdut Maria Eva, kini giliran aktor yang juga pengacara Gusti Randa dan pesinetron Cut Memey yang mengikuti jejaknya. Adegan intim ini pun beredar dalam rekaman video di telepon genggam masyarakat.

Meski tak seganas adegan YZ dan ME, namun dalam adegan berdurasi 58 detik itu, tampak Gusti sempat meremas -maaf- payudara Cut Memey, setelah sebelumnya mereka bercanda-canda mesra dalam sebuah kamar tidur.

Dugaan kuat, adegan intim tersebut diambil belum lama ini, terutama setelah merebak luas adegan yang melibatkan mantan petinggi Partai Golkar itu dan Maria Eva. Pasalnya, ucapan yang sempat terlontar dari mulut Gusti Randa yang menyebut-nyebut inisial nama YZ. Sesaat kemudian ditimpali Cut Memey, "Hati-hati lo bo," serunya sambil menyandarkan tubuhnya kepada mantan suami Nia Paramitha itu.

Menurut Gusti, adegan itu diambil untuk kebutuhan sinetron Pergaulan Bebas yang berjudul Terjebak Video Mesra, yang akan ditayangkan di sebuah stasiun pada tanggal 6 Januari nanti. Disinggung soal adakah adegan memegang (maaf) payudara Memey adalah bagian dari skenario, Gusti lagi-lagi tak menampiknya. "Iya lah," jawabnya singkat.


Rhoma Irama Tepis Gosip
JAKARTA -Raja Dangdut Rhoma Irama (60) kembali menjadi bahan perbincangan infotainment. Usai bercerai dengan pedangdut Angel Lelga (25) beberapa waktu lalu, kini Bang Haji --sapaan Rhoma Irama-- dikait-kaitkan sedang dekat dan menjalin hubungan dengan pedangdut Cici Faramida (33).

Kabar tersebut berembus di kalangan wartawan dan pekerja infotainment ketika Rhoma sedang mengisi acara perayaan malam pergantian tahun 2006 ke 2007 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (31/12).

Saat itu Rhoma yang sempat manggung bersama dengan kakak pedangdut Siti KDI di malam pergantian tahun tersebut terlihat menggandeng tangan Cici Faramida usai konser. Hal inilah yang mengundang perhatian wartawan dan pekerja infotainment. Dari sinilah kemudian berembus kabar Rhoma memiliki hubungan spesial dengan kakak kandung Siti KDI itu. Bahkan Rhoma dikabarkan telah menikahi Cici secara siri.


Kecewa FFI 2006, 22 Piala Citra Dikembalikan
JAKARTA - Awal tahun 2007 merupakan puncak kekesalan insan film, khususnya para sutradara muda. Rabu (3/1) di Taman Ismail Marzuki, mereka diantaranya Riri Reza, Mira Lesmana, Rudi Soedjarwo, dan Hanung, menyatakan protes sekaligus prihatin dengan Festival Film Indonesia yang belum lama berlangsung. Pasalnya penjurian dalam festival tersebut terasa janggal dan penuh ketertutupan. Sampai berita ini diturunkan, berbagai insan film terus berdatangan. Tercatat sudah 22 piala citra FFI dikembalikan, beberapa diantaranya adalah Piala Citra Aktris Terbaik 2004, Dian Sastro, dan Aktor Nicholas Saputra


Kristina Segera Menikah

MENGAWALI tahun 2007, pedangdut cantik Kristina akan mengakhiri masa lajangnya. Kristina kabarnya akan dilamar oleh pria salah satu anggota DPR bernama Al Aminur Nasution. Wah..
Kabar yang lebih mengejutkan lagi, Kristina malah akan menikah pada 4 Januari 2007 ini. Berarti tinggal beberapa hari lagi. Calon suami Kristina adalah anggota DPR dari fraksi PPP.
Prosesi pernikahaan pelantun lagu dangdut berjudul "Jatuh Bangun" ini akan dimulai pada tanggal 3 Januari dengan diawali prosesi siraman dikediaman Kristinan. Sehari kemudian, akad dan resepsi kabarnya akan digelar di Mesjid Sunda Kelapa Menteng, Jakarta Pusat.
Namun perjalanan pesta pedangdut ini tak sampai disitu saja, karena resepsinya akan digelar di 4 tempat yang berbeda dengan adat Jawa, Tapanuli dan Jambi. Dan resepsinya akan digelar di Jakarta dan Jambi.

Ibunda Lidya Pratiwi Divonis Seumur Hidup
JAKARTA - Vince Yusuf, terdakwa kasus pembunuhan Naek Gonggom Hutagalung, divonis seumur hidup oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (4/1). Vince terbukti dan meyakinkan turut serta melakukan pembunuhan berencana terhadap korban. Dalam putusannya, majelis hakim juga menyatakan ibunda Lidya Pratiwi ini otak dari pembunuhan tersebut.

Vonis ini lebih ringan dari tuntutan jaksa yang menuntut hukuman mati. Atas putusan ini, terdakwa langsung menyatakan banding. Sedangkan sidang dengan terdakwa Lidya Pratiwi akan digelar pekan mendatang dengan agenda pembacaan tanggapan terdakwa.
Pembunuhan terhadap Naek Gonggom terjadi pertengahan April 2006 di Vila Tongkol 59, Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakut. Dalam peristiwa itu, empat orang menjadi terdakwa. Di antaranya artis sinetron Lidya Pratiwi dan pamannya, Toni Yusuf, yang sudah dijatuhi hukuman seumur hidup [baca: Lidya Pingsan Dipukul Keluarga Naek Gomgom].(BOG/Tim Liputan 6 SCTV)


0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home