Saturday, January 13, 2007


Penyesalan Fergie

LONDON - Penyesalan Menyaksikan akting Helen Mirren dalam film The Queen ternyata membuat Duchess of York, Sarah Ferguson alias Fergie, ikut terharu. Ujung-ujungnya, dia menyesali perilakunya yang memicu perpisahannya dengan Pangeran Andrew. Fergie pun mengungkapkan penyesalannya karena telah melukai perasaan mer- tuanya.

"Saya mulai menyesali diri karena saya berpikir, ‘sayang sekali, saya telah mengecewakannya dalam banyak hal," kata ibu beranak dua itu.

Mantan istri Pangeran Andrew itu menyebut Sang Ratu sebagai wanita paling baik yang pernah ditemuinya dalam hidup. Karena itu, dia merasa tersanjung dengan tali persahabatan mereka.
"Saya mencintainya. Dia menyerahkan seluruh hidupnya untuk negara ini. Dia wanita luar biasa dan nenek mengagumkan," ia menambahkan.

Wanita berusia 47 tahun itu sering kali mendapat kecaman setelah bercerai dari Andrew. Dia bahkan disebut telah mengkhianati banyak orang dan mengecewakan Kerajaan Inggris. [hellomagazine.com/U-5]



Paparazzi Terus Buru Kekasih Pangeran William
LONDON - Polisi, Senin (8/1), melakukan perlindungan terhadap pacar Pangeran William setelah paparazzi terus menerus membuntutinya sehingga mengingatkan kembali ketika mereka membuntuti ibu William, Putri Diana.

Foto Kate Middleton dapat menghasilkan ribuan poundsterling, dan seiring spekulasi media bahwa William akan mengajukan lamaran, kini para fotografer mengikuti kemanapun gadis yang bisa saja di masa datang menjadi ratu Inggris itu.

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home