Sunday, September 03, 2006

Demonstrasi Pro Imigran Tanggal 7 September

Setelah 4 bulan yang cukup tenang akan demonstrasi, Pemimpin-pemimpin demo pembela hak imigran mulai merencanakan demonstrasi besar-besaran baru dikota Washington dan beberapa kota besar.

Acara ini akan mulai besok di Chicago, dimana demonstran berencana melakukan march selama empat hari. kemudian akan diteruskan di kota Washington, Phoenix, dan Los Angeles.

Di daerah Washington, aktifis menyebarkan selebaran tentang demonstrasi tanggal 7 September yang diharapkan akan menjadi yang terbesar. Tujuan mereka adalah 1 juta demonstran di Pantai Timur Amerika.

“Kita ingin memastikan bahwa Konggres dan administrasinya mendapat pesan yang jelas bahwa komunitas imigran tetap memperhatikan apa yang terjadi dalam debat imigrasi dan mengetahui bahwa pemungutan suara akan terjadi tidak lama lagi.” kota seorang pengurus.

Panitia Lokal mengatakan penyelenggaraan demo akan meningkat kualitasnya contohnya, para demonstran dilarang membawa bendera-bendera asing selain bendera Amerika. Mereka mulai demo jam 4 sore sehingga para pelajar dan pekerja bisa berpartisipasi. Anggaran untuk toilet portable juga dilaporkan meningkat 3X lipat.

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home