Friday, June 30, 2006

Hearings ( Pra-Sidang) Tentang RUU Imigrasi Dijadwalkan

WASHINGTON - Pemimpin Partai Republik yang duduk di House (DPR) akan mempersiapkan 5 hearing (pra-sidang) baru tentang imigrasi dan mereka tetap berharap bahwa RUU tentang keamanan perbatasan dan imigrasi akan selesai dan diserahkan kepada presiden Bush sebelum tahun 2007.

“Kita ingin meyakinkan kongres untuk melakukan hal ini secara benar dan tidak terburu-buru karena tahun ini adalah tahun pemilihan,” kata juru bicara Dennis Hastert dari Illinois.

Pemimpin Komite Partai Republik menyelengarakan dua hearings hari Kamis, satu mengenai voting oleh non-warganegara dan tentang pemberian visa kerja untuk yang menguasai iptek di AS.

Sebuah hearing tentang intelijen dan keamanan perbatasan dijadwalkan Rabu depan di Washington DC.

Juga ada hearing tanggal 5 Juli mendatang di San Diego dan 7 July di Laredo, Texas, tentang “Kelemahan Perbatasan dan Terorisme Internasional.”

Komite Pendidikan House juga akan mengadakan hearing di pertengahan Juli mendatang tentang bahasa Inggris sebagai bahasa nasional dan dampak penegakkan hukum imigrasi terhadap pekerja Amerika Serikat.

Pendukung RUU rancangan senat yang memungkinkan adanya Guest Visa juga merencanakan adanya hearings. Komite Yudisial Senat, Arlen Specter, R-PA menjadwalkan tanggal 5 Juli untuk membahas tentang perlunya pekerja imigran untuk mengisi lapangan pekerjaan di AS.

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home