Monday, September 18, 2006

DETAIL dari pemutar musik dan film Microsoft Zune telah diumumkan, dan kami memiliki spesifikasi untukmu-sebagian besar Anda telah tahu sampai saat ini. Pemutar media ini akan memiliki 30 GB hard drive, Pemutar Radio FM, layar 3 inci, dan wireles 802.11. Alat ini juga akan tampil dalam tiga warna, hitam, coklat dan putih.

Wireless networking alat ini akan menghubungkan Zune yang satu dengan Zune yang lain, membuat Anda dapat berbagi contoh dari beberapa lagu, rekaman Anda, gambar dan sebagainya dengan teman lainnya.

Anda bisa mendengar lagu kiriman teman Anda sampai tiga hari, setelah itu Anda bisa membelinya di pasar lagu, Zune Marketplace Store.

Anda bisa membeli lagu satu per satu atau bisa berlangganan sehingga bisa mendownload lagu sebanyak-banyaknya dengan biaya flat rate (tunggal) seperti Napster.

Ada juga musik yang direkam didalam Zune saat pembelian, biasanya dari perusahaan rekaman yang tidak terlalu terkenal dan juga video musik.

Aksesoris Zune lainnya yaitu Zune Car Pack, yaitu sebuah FM-tuner dengan AutoSeek dan Zune Car Charger, the Zune Home A/V pack.

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home