Friday, December 22, 2006

Hiburan

Melky Goeslaw Meninggal Dunia
JAKARTA - Penyanyi dan pencipta lagu Melky Goeslaw pada Rabu (20/12) petang tutup usia setelah menderita kanker payudara dan paru-paru cukup lama.

Ayah penyanyi Melly Goeslaw menghembuskan nafas terakhir pada usia 69 tahun dalam perjalanan ke Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP) Jakarta Selatan.

Menurut putri bungsunya, Ully Guslaw, Melky telah tidak sadar sejak pukul 14.30 WIB. Keluarganya lantas membawa ke RSPP, namun Melky telah meninggal sekitar 16.00 WIB, sebelum mendapatkan pertolongan medis dari dokter RSPP.

Penyakit penyanyi kelahiran Morotai, Halmahera Tengah pada 7 Mei 1947, menurut Ully memang sudah parah. "Kanker paru-paru papa sudah stadium 4," tambahnya.

AMI 2006 Milik Samsons
Malam penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2006 yang berlangsung Rabu (20/12) malam di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta sepertinya menjadi milik Samsons. Grup yang digawangi oleh Bams Reguna Bukit (vokal) dkk meraup lima penghargaan dari tujuh nominasi yang mereka dapatkan.

Penghargaan itu adalah untuk kategori Duo/Grup Pop Terbaik, Album Pop Terbaik, Pendatang Baru Terbaik, dan Album Terbaik Terbaik. Selain itu grup yang dibentuk pada 14 Juli 2003 itu juga mendapat satu penghargaan khusus yakni Ringbacktone (RBT) Award. Samsons mengalahkan Dewa19, Ungu, Ada Band dan Agnes Monica dalam kategori Album Terbaik 2006.

INDAH Kalalo Jawab Seputar Foto Mesranya
KETIKA diberondong pertanyaan seputar foto-foto mesranya dengan pria bule, yang sempat beredar di internet, model cantik berwajah imut ini grogi. Pasalnya, kerubutan wartawan bukannya bertanya seputar film baru yang dibintangi oleh Indah Kalalo dalam film berjudul "Pesan Dari Surga", malah bertanya-tanya seputar fotonya itu.

"Waduh kok jadi tanya-tanya soal foto sih, itukan sebenarnya kejadianya udah lama banget, aku aja udah lupa," jawab Indah dengan mimik wajah kebingungan. Meski berlagak bingung, Indah mau sedikit menjelaskan seputar foto-fotonya itu yang dianggap vulgar.

Karena dalam beberapa foto, ada adegan Indah mencium mesra bibir si bule itu. "Gini yah, itu foto-foto sebenarnya koleksi pribadi aku. Tapi entah kenapa kok tiba-tiba beredar di internet setelah kameraku hilang dicuri orang tapi itu udah lama banget kok beredar baru-baru ini, aku sih pernah mengira kalau yang mencuri si bule itu," ungkapnya.

60 Tahun Rocky Kembali ke Arena Tinju
BEIJING, Dec. 20 (Xinhuanet) -- Ingin melihat bagaimana pria berumur 60 tahun melawan juara kelas berat dunia 40 tahun lebih muda? Tentu saja!

Penggemar film dan kritikus tidak sabar untuk melihat bagaimana Sylvester Stallone yang kini berusia 60 tahun dapat bertanding untuk terakhir kalinya di film Rocky Balboa yang ditayangkan hari rabu ini.

16 tahun telah lewat sejak film terakhir petinju Rocky (Rocky V) tampil di layar dan 30 tahun sejak film pertama memenangkan Oscar sebagai film terbaik tahun itu. Setelah memenangi pertandingan tinju virtual, Rocky kembali dari pensiunnya dan kembali beraksi ke ring tinju.

Kesempatan Kedua bagi Miss USA
KATA-KATA Donald Trump yang cukup akrab di telinga pemirsa sedunia adalah "you’re fired!" (Anda dipecat). Namun, kalimat menyakitkan itu agaknya tidak berlaku untuk Miss USA Tara Conner.

Alih-alih mengatakan kalimat yang mendunia lewat reality show The Apprentice itu, Trump malah urung mencopot mahkota Conner. Lewat sebuah tayangan televisi, dengan dara tercantik se-Amerika Serikat itu berdiri di sisinya, Trump memutuskan bahwa Conner tetap berhak menyandang gelarnya. Trump juga menilai Conner adalah seorang gadis yang baik hati.

"Saya selalu yakin dengan kesempatan kedua. Kali ini, Conner akan mendapatkan kesempatan kedua," kata Trump, yang merupakan pemilik Organisasi Miss Universe dan Miss USA bersama NBC.

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home