Friday, December 08, 2006

Gereja Bethany Indonesia "ON FIRE!"

PHILADELPHIA - Gereja Bethany Indonesia yang bertempat di jalan 2019 Juniper Street terbakar Jum’at, Tanggal 8 Desember 2006. Api mulai menyala pukul 12 siang EST. Dikabarkan tidak ada korban Jiwa dalam insiden tersebut tetapi dikabarkan sejumlah sebelas orang mengalami masalah penafasan di dalam gedung Gereja tersebut.

Saat ini korban dibawa ke rumah sakit Methodist untuk dewasa dan rumah sakit Universitas Pennsylvania untuk anak-anak.

Dikabarkan, jemaat-jemaat gereja tersebut sedang latihan dan mempersiapkan dekor untuk acara natal akhir tahun ini dan saat itu terjadi korsleting - Arus pendek dan api langsung menyala.

Sementara itu, di jalan Snyder dan Juniper berkumpul tidak kurang dari 10 kendaraan baik dari regu pemadam kebakaran dan kepolisian memadati area sehingga menutup jalan Snyder Ave dan Broad Street.

Di sementara waktu, Ibadah akhir minggu akan diadakan di Philadelphia High School - sudut antara Snyder Avenue dan Broad Street.

Gereja Bethany Indonesia adalah gereja yang telah 4 tahun hampir 5 tahun berdiri di Philadelphia. Saat ini digembalai oleh Pendeta Lukas Kusuma. Gereja ini adalah yang terbesar dalam jumlah umatnya di Philadelphia. Di tahun 2006, jemaat gereja Bethany Philadelphia berjumlah rata-rata 600 umat.


2 Comments:

Anonymous Hermanto said...

Saya sangat prihatin dengan adanya kejadian ini, tetapi sungguh melegakan tidak ada korban jiwa. Semoga Gembala beserta Pengerja & Jemaat di berikan kekuatan Tuhan untuk mengahadapi ini semua.
Tetap maju terus didalam Tuhan.

12:54 PM  
Anonymous Firman said...

Tuhan Yesus sedang mengoyak sarang kecil kita yang sudah tidak cukup lagi agar kita membuat sarang yang lebih besar untuk Kemuliaan-Nya.

1:17 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home