Friday, December 08, 2006

Berita Indonesia

Akankah Agung Leksono diperiksa?
JAKARTA - Sejumlah lembaga swadaya masyarakat mendesak Badan Kehormatan DPR memeriksa Ketua DPR Agung Laksono. Agung dinilai sering memanfaatkan jabatannya untuk kepentingan bisnis pribadi. Desakan disampaikan kepada Fraksi Partai Amanat Nasional, Selasa (5/12).

MK Batalkan pasal Penghinaan Presiden
JAKARTA - Mahkamah Konstitusi membatalkan Pasal 134 dan 136 Kitab Undang-undang Hukum Pidana tentang penghinaan kepala negara, Rabu (6/12). Mahkamah Konstitusi beranggapan pasal ini bertentangan dengan Undang-Undang Dasar 1945. Keputusan MK ini disambut gembira para demonstran yang kerap menjadi terdakwa kasus pasal karet ini.


Imigrasi Gerebek 44 Wanita Asal China
JAKARTA - Sebanyak 44 wanita yang berasal dari China daratan, tiga laki-laki dari Afrika, dan dua laki-laki dari India digerebek Direktorat Penyidikan dan Penindakan Keimigrasian di sebuah hotel di Mangga Besar, Jakarta Barat. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Hamid Awaludin langsung menemui ke-49 warga asing yang dibawa ke kantor imigrasi.


WNI Bobol Bank Singapura Rp 30 M
SEMANGGI, WARTA KOTA-- Polda Metro Jaya menangkap dua pria yang diduga telah membobol sebuah bank di Singapura sebesar Rp 30 miliar. Modus pembobolan itu adalah memalsukan dokumen sebuah perusahaan yang berpusat di Singapura.


Indonesia Raih Emas Pertama Lewat Boling
DOHA - Peboling putra Ryan Leonard Lalisang, Senin dini hari waktu setempat, mempersembahkan medali emas pertama Asian Games 2006 untuk Indonesia setelah menjadi yang teratas pada nomor perorangan. Atlet berusia 26 tahun itu mengumpulkan angka total 1442, berbeda 23 poin dari peringkat kedua Choi Bok Eum dari Korea Selatan.


Istri Pertama Aa Gym
Ninih: Gimana Nggak Sedih, Mana Madunya Cantik
BATAM - 6 Desember 2006 13:34 Meskipun merasakan sakit hati, istri pertama Aa Gym, Ninih Muthmainnah Muhsin (Teteh Ninih), memuji madunya saat mendampingi sang suami berceramah di Masjid Raya Batam Center, Selasa malam (5/12).

"Gimana nggak sedih, mana madunya cantik. Melebihi dari saya dari segi fisik," kata Teh Ninih dengan suara pelan.

Kemudian Teteh Ninih menceritakan pertemuan pertama dengan Alfarini Eridani, perempuan yang mencuri hati suaminya.


Agnes Monica Tahun Depan Pindah ke Amerika
Jakarta, 6 Desember 2006 10:14 Agnes Monica benar-benar ingin go-international. Obsesinya ini bakal terwujud tahun 2007. Ia berniat pindah ke Amerika Serikat (AS). "Memang karir saya di luar negeri," kata Agnes.

"Untuk next year (tahun depan), rencananya memang next year, saya harus sudah pindah (ke AS)," ujar Agnes kepada wartawan, Selasa (5/12), usai peluncuran sinetron terbarunya, Kawin Muda, di Jakarta.

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home