Friday, December 15, 2006

Aneka Berita Olahraga dan Hiburan

Asian Games Doha 2006 Indonesia Terpuruk

JAKARTA - Selesailah sudah perjuangan para atlet Indonesia di ajang Asian Games XV-2006 di Doha, Qatar. Dari 20 cabang yang diikuti kontingen "Merah-Putih" di sana, hanya menghasilkan dua medali emas, tiga perak, dan 15 perunggu. Perolehan itu membuat posisi Indonesia terperosok di urutan ke-22. Hasil yang dicapai oleh kontingen Indonesia di Doha itu menggambarkan suatu keterpurukkan prestasi olahraga di Tanah Air.

Ini adalah hasil terburuk sepanjang sejarah Indonesia mulai ikut Asian Games sejak 1962 di Jakarta. Tidak cuma itu saja. Perolehan medali tersebut juga menunjukkan, kontingen Indonesia berada di bawah lima negara ASEAN, yaitu Thailand di urutan kelima dengan 13 medali emas, 15 perak, dan 26 perunggu. Hasil ini pasti akan terulang pula di arena SEA Games 2007 mendatang di Bangkok, jika pembenahan tidak segera dilakukan Indonesia.


Alda Risma Meninggal: Over Dosis atau Dibunuh?

Alda Risma Elfa Rini telah ditemukan terbujur meninggal, Selasa (12/12) petang, dikamar 432, Hotel Grand Menteng, Jakarta. Perempuan kelahiran Bogor, 23 November 1982 itu memang terbukti sebagai Alda Risma. Alda diduga overdosis narkoba. Namun indikasi lain bahwa Alda dibunuh bahkan diperkosa oleh sejumlah pria juga semakin kuat dari penelusuran polisi.
Polisi menemukan tiga buah luka akibat jarum suntik di tangan kanannya. Petugas keamanan hotel sempat membawa jenazah wanita setinggi 160 cm berdarah Tionghoa itu ke Rumah Sakit Mitra Jatinegara sebelum akhirnya dikirim ke RS Cipto Mengunkusumo, Jakarta Pusat untuk diotopsi.




Luna Maya Belajar Tari Striptis
Gadis berdarah Bali itu tampaknya makin memantapkan diri di jagad perfilman. Naik daun lewat film ‘Cinta Silver’, di penghujung 2006 ini Luna merilis dua film terbarunya sekaligus.
Pada 21 Desember, bersiaplah melihat Luna bicara kasar di film ‘Pesan dari Surga’. Di akhir tahun, nantikan bagaimana akting mahasiswi Universitas Paramadina itu sebagai penari telanjang alias striptis di ‘Jakarta Undercover’."Rasanya jantung udah mau copot, udah mau menghilang," ujar Luna mengungkapkan perasaannya.



0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home