Sunday, November 26, 2006

Tom-Katie resmi menikah

Bintang film Tom Cruise dan Katie Holmes akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan upacara di sebuah kota kecil di pinggir danau, Bracciano, di utara Roma, Italia.

Upacara pernikahan berlangsung Sabtu malam dilakukan di sebuah kastil tua penginggalan abad pertengahan.

Sekerumunan orang memberi selamat kepada Tom Cruise sewaktu dia tiba sebelum upacara dimulai.

Beberapa nama beken dari dunia hiburan menghadiri penikahan ini, termasuk John Travolta, Jennifer Lopez, and Richard Gere.

Perkawinan semalam merupakan adalah pernikahan ketiga bagi Tom Cruise, yang sebelumnya menikah dengan aktris Nicole Kidman.


Membayar Mahal
Sebagian fotografer harus membayar seribu dolar agar bisa memperoleh tempat terbaik untuk membidikkan kamera.

Sebagian lagi menyewa helikopter yang berputar-putar di atas kastil.
Sekumpulan mahasiswi asal Amerika mengaku takjub dengan pemandangan yang mereka saksikan.

"Sangat sulit dipercaya ini seperti terjadi di kampung halaman saja," kata salah seorang mahasiswi.

"Aneh rasanya, kota kecil Italia menjadi ajang peristiwa khas Amerika. Jadi, ini perpaduan dua hal yang menyenangkan," tambahnya.

Upacara perkawinan Tom Cruise dan Katie Holmes ini dilangsungkan dengan mengikuti tatacara Scientology, gereja kontroversial yang didukung oleh Tom Cruise, tapi dipersalahkan oleh sebagian pengkritik atas berbagai perilaku sang aktor akhir-akhir ini.

Saat dia memulai pernikahannya yang ketiga, sang aktor tentu berharap publisitas akan membantu dia meluncurkan kembali karirnya setelah serangkaian salah langkah dan pertikaian dengan studio yang sempat lama menjadi bagian karir filmnya.

Tom Cruise kini memegang kendali atas perusahaan film terkemuka Hollywood Artists, sebagai produser dan sekaligus bintang film.

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home