Monday, September 18, 2006

PHILADELPHIA AKAN BEBAS ROKOK

WALIKOTA STREET MENANDATANGANI
LARANGAN MEROKOK DI RESTORAN & BAR

MAYOR STREET - telah menandatangani peraturan melarang rokok di hampir semua bar dan restoran di Philadelphia, mengakhiri spekulasi berminggu-minggu mengenai proposal ini.

Pelarangan ini akan berlangsung secara langsung. Tetapi kota Philadelphia masih bingung bagaimana cara menegakkan hukum ini.

Konsul Kota menerima catatan bahwa Walikota Street telah menandatangani rancangan peraturan menjadi hukum resmi setelah resesi musim panas.

“In the end the health concerns adalah isu yang membuat saya menandatangani rancangan peraturan ini,” kata Street di konferensi pers.

Street berkata dia masih mempertimbangkan hukum ini ada cacatnya karena adanya perkecualian membiarkan perokok untuk merokoh di cafe-cafe terbuka di pinggir jalan.

Street secara pribadi mengatakan kepada anggota konsul musim semi, setelah rancangan aturan ini di setujui, dan dia akan menandatanganinya. Tapi dalam beberapa minggu terakhir, kata-katanya menandanakan dia akan berbuat sebaliknya. Dia berkomentar tentang pendukung rancangan aturan ini, musuh bebuyutannya, yang juga bekas anggota konsul, Michael Nutter.

Nutter adalah calon walikota tahun depan, Nutter kemudian mengundurkan diri setelah Rancangan aturan ini menjadi hukum. Beberapa anggota konsul mengatakan ketidakhadirannya membuat sulit untuk mendapatkan setidaknya sembilan suara untuk meloloskan aturan yang mengizinkan klub dan bar untuk mendapatkan perkecualian.

3 Comments:

Anonymous someone said...

Saya tdk komentar mengenai philadelphia akan bebas rokok. Tapi saya tanya, kenapa dunia kita tdk ada lagi terbitan yg baru? Apa dunia kita sudah bangkrut dan kalaupun ada berita tdk selengkap seperti yg tercetak diluaran. Begitu juga cara penyusunan berita di webnya kurang bagus dan tdk menarik, coba contoh seperti kabar kilat. Thanks.

10:30 PM  
Blogger parfait tic said...

kok dunia kita udah ngak ada berita yg baru lagi sih apa crew dunia kitanya lg mogok ato lg pacaran

11:24 AM  
Anonymous Anonymous said...

wah payah,ini website yg bener www.kabarkilat.com

11:55 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home