Sunday, June 18, 2006

JERMAN dan INGGRIS LOLOS

JERMAN - Peter Crouch and Steven Gerrard menyelamatkan muka Inggris dalam pertandingan melawan Trinidad dan Tobago hari kamis ini.

Dalam 45 Menit pertama, Tim Inggris asuhan Sven-Goran Eriksson dibuat frustasi oleh tim lawan sehingga dia harus menurunkan pemain bintang Wayne Rooney di menit ke-58 meskipun belum dalam kondisi fit 100%.

Tim Inggris terlihat lebih baik ketika Rooney berada di dalam lapangan tapi Peter Crouch lah yang berhasil memecah kebuntuan tim Inggris dengan sundulannya memanfaatkan umpan Kapten David Beckham sewaktu waktu hanya tersisa 8 menit. Steven Gerrad kemudian menambah keunggulan tim inggris di injury time.

Di kesempatan lain, hari Rabu, 14 Juni yang lalu, Jerman memastikan diri untuk lolos ke babak selanjutnya setelah menang atas tim Polandia 1:0. Gol Jerman tercipta oleh kerjasama antara pemain cadangan, Oliver Neuville dan David Odonkor.

Oliver Neuville berhasil menjaringkan bola berkat umpan dari sisi kiri gawang yang disambar langsung oleh Neuville membuat tim Polandia harus siap-siap berkemas pulang dan menjadi tim pertama yang tersisih dalam Piala Dunia 2006.

Sementara itu tim kuda hitam Ekuador, pertama kalinya dalam sejarah menembus babak ke-2 dengan menang meyakinkan 3-0
melawan Kosta Rika.

Selanjutnya Inggris akan melawan Swedia dan Jerman melawan Ekuador untuk memperebutkan posisi pimpinan grup.

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home