Friday, February 03, 2006

Pidato Tahunan Presiden Bush


WASHINGTON - Hari Selasa malam 31/1 yang lalu, Presiden AS, George W. Bush menyampaikan pidato tahunannya di depan partai-partai, utusan, panglima militer dan tamu negara.

Beberapa pernyataan kunci antara lain:

Mengenai Irak: Di dalam pidato tersebut, Bush menekankan bahwa dia tidak akan mundur dalam perang Irak dan akan terus di Irak sampai Irak mampu mendidik dan mempertahankan negaranya sendiri.

Intel: Bush mengatakan telah menyetujui rencana untuk menyadap komunikasi telepon sambungan jarak jauh (internasional) untuk memburu dan mencegah serangan teroris.

Energi: Bush meningkatkan anggaran untuk penelitian mencari sumber energi alternatif selain minyak.

Imigrasi: Bush mendukung diperketatnya daerah perbatasan dan hukum imigrasi yang lebih kuat, disisi lain dia juga mendukung pemberian ijin kerja sementara. (cnn)

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ini BUSH emang bener-bener super BUll SHit ngapain ngurus negara orang urus nih AMERIKA A.K.A USA yang dulunye negara Adidaya sekarang untuk ngurus medicaid aja susah banget...

5:31 PM  
Anonymous Anonymous said...

gue sendiri kecewa juga banyakan isi dari pidatonya hanya berupa hal-hal umum dan gak ada solusi yang bisa dia tawarkan. Kenyataan dilapangan ama omongan berbeda.

11:45 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home