Friday, February 24, 2006

Acara Concert Kasih, Valentine Gereja Gabungan

PHILADELPHIA - Concert Kasih, Gabungan gereja gereja di Philadelphia berakhir dengan satu kesuksesan pada tanggal 18 February malam.Walaupun suhu udara kota Philadelphia turun secara dratis, tidak menghalangin masyarakat yang ingin bergabung untuk menikmati concert malam hiburan bersama tamu undangan, Worshipper Jeffrey Tjandra dari Jakarta.

Dibuka dengan kata sambutan oleh wakil dari KONJEN NY, Ibu Dona Tirin diiringin oleh drama dance kecil dari anak anak sekolah minggu cukup memeriahkan acara
pembukaan Concert malam kasih ini.

Gabungan pemusik dan Singer dari gereja gereja yang berpartisipasi sempat mencuri perhatian saat mengambil alih acara pembukaan malam tersebut juga.

Suasana romantis dan hening serta agung melingkupi ruangan concert saat tamu utama, worshipper Jeffrey Tjandra mulai memasuki pentas concert malam itu.Pesan
pesan yang disampaikan malam itu melalui lagu lagu sungguh membuat banyak orang menyadari Kasih yang sempurna yang diberikan Tuhan kepada semua yang hadir.
keprihatinan beliau terhadap kasus bunuh diri baru baru ini membuat beliau memberi pesan pasti supaya masyarakat philadelphia menjadi kuat dan tidak mudah menyerah, karena kita tidak pernah sendiri karena

Tuhan selalu berserta kita. Beliau mengingatkan salah satu ayat dialkitab yang berkata “bahwa pencobaan yang kita alami tidak melebihi kekuatan kita”

Berlanjut dengan kata sambutan diwakili oleh para hamba hamba Tuhan yang hadir pada malam itu, yaitu : Pdt. Donald Panjaitan (el-shadai), Pdt. Bastian Yosin.(PPC), Pdt Nehemia Lolowang dan Pdt.Lukas Kusuma yang bersepakat untuk maju terus dan berkerjasama memperlebar kerajaan Allah dan event event kristen selanjutnya.

Acara ditutup dengan doa yang diwakili oleh Pdt.Lukas Kusuma, gembala dari gereja Bethany Philadelphia.

Semoga acara malam ini menjadi kunci pembuka untuk acara acara bersama seluruh gereja philadelphia diakan datang! sukses selalu (ira-jckawet)

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home