Saturday, January 28, 2006

Walikota Philadelphia, Mengajukan Anggaran Baru

PHILADELPHIA - Walikota Philadelphia, Major Street, kemaren mengajukan anggaran baru untuk kota Philadelphia. Street akan menyediakan dana tidak kurang dari 150 juta dolar untuk pengembangan di bidang kebudayaan dan kesenian. Ia mengharapkan investasi ini akan membuat kota ini lebih menarik dan meningkatkan aktifitas ekonomi.

Selain proyek ini, Street juga mengerahkan 125 juta dolar untuk perencanaan dan pembangunan kota pinggir sungai (New River City) dan untuk mempromosikan kota Philadelphia sebagai kota wisata, Street menginvestasikan 2.5 juta dolar. Sampai saat sekarang, kota Philadelphia menghabiskan dana 10 juta dolar untuk promosi. Angka ini masih termasuk kecil dibandingkan dengan Los Angeles 20 juta dan Orlando 40 juta pertahun.

OT (OverTime) Polisi naik
Departemen Polisi Philadelphia mendapatkan keuntungan dengan proposal anggaran baru ini. Mereka mendapatkan dana 10 juta lebih banyak untuk gaji lembur (OT) mereka.

Setelah angka kriminalitas yang terus naik tahun lalu yaitu sebanyak 380 pembunuhan.
Dengan dana baru ini polisi bisa semakin aktif dalam berpatroli dan menjaga daerah-daerah rawan kriminal di tahun 2006.

Lynne Abraham, seorang pengacara berterima kasih kepada polisi atas jasa mereka dan juga menambahkan bahwa alangkah baiknya bila kota Philadelphia mendapatkan lebih banyak personal polisi lagi.

Tapi Menurut Street tidak diperlukan tambahan. “Kita memiliki rencana yang baik dan kami sedang bekerja untuk mewujudkannya.

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home