Monday, December 26, 2005

Kita tutup Tahun 2005 dengan Terima Kasih...


Sebentar lagi kita memasuki Tahun 2006, tahun 2005 ternyata tidak begitu baik bagi bangsa Indonesia maupun Amerika sendiri. Bencana alam besar terjadi dalam kurun 1 tahun ini. Tsunami dan gempa bumi di Indonesia dan badai Katrina yang meluluh lantakkan kota New Orleans.

Ada bencana, ada amal. Di tahun ini juga tercatat rekor bantuan kemanusiaan dengan angka yang cukup fantastis. Amerika Serikat, baik pemerintah maupun individu menyumbang 1.78 milyar dollar AS untuk bantuan tsunami dan 3.12 milyar dollar AS untuk bencana badai Katrina. Luar biasa!

Di Philadelphia sendiri, banyak terjadi peristiwa-peristiwa baik menyenangkan maupun tidak. Pada pertengahan tahun 2005, berlangsung banyak acara, seperti bazaar, kejuaraan-kejuaraan sepakbola dan juga lahirnya beberapa media seperti The Asean News, Bumi Philadelphia dan Dunia Kita.

Sebagai media umum, Dunia Kita berusaha memberikan informasi kepada masyarakat Indonesia tentang apa yang tidak diliput oleh media lainnya seperti soal imigrasi, pendidikan acara komunitas dan kesehatan.
Dalam usia yang sangat muda ini, yaitu tiga bulan, Dunia Kita terus mencoba untuk memberikan yang terbaik dan kemajuan ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat Indonesia itu sendiri.

Dunia Kita sangat berterima kasih kepada ibu Sri sebagai perintis, sponsor-sponsor yang mendukung kami yaitu keluarga Lily Weki, Tan Enterprises, Toko dan Warung Indonesia, Gereja-gereja di Philadelphia, GBI, PPC, GPDI, IFGF, Bethel, Friendly Phone Card dan lain-lain yang tidak henti-hentinya mendukung.
Dunia Kita juga menghargai dan berterima kasih kepada komunitas pencinta sepakbola, terutama koordinatornya yang memberikan inspirasi dan semangat. Pak Aldo, yang telah menyumbangkan pikirannya, Bpk. Herman yang menyumbangkan tenaganya membuatkan mesin lipat. Ko Wie Seng dan Stella yang membantu mendistribusikan Dunia Kita. Pak Cipto dan keluarga dan juga direktur mingguan Kabarkilat yang banyak memberikan semangat dan masukan.

Kami sangat menghargai kritikan dan saran yang disampaikan baik secara langsung maupun tidak langsung dan kami selalu mempelajari dan mencoba untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan kami dan mencoba tidak mengulanginya di masa depan.

Harapan kami di tahun mendatang, Dunia Kita dapat memberikan lebih banyak informasi untuk warga Indonesia di Amerika.

Selamat hari Natal dan Tahun Baru!
Redaksi

Telp. 215-459-4057 / 267-918-1253

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home